Swifties Blog album data center. Powered by HaekalPlay | Album hosted by Mediafire

Kamis, 16 Oktober 2014

Taylor Swift - Out Of The Woods

Share & Comment
www.sidomi.com - Setelah ditunggu lama oleh para fans, akhirnya Taylor Swift meluncurkan salah satu lagu dari album terbarunya. Lagu berjudul Out of The Woods dilepas lewat iTunes. Berikut bocoran lagunya.
Senin (13/10) malam, Taylor Swift menyapa penggemar lewat akun Twitter dengan kabar baru. Artis yang terkenal tidak nek0-neko ini memberi bocoran terkait lagu Out of The Woods.
Di dalam akun tersebut, Taylor memuji kesabaran para fans untuk menanti lagu terbarunya. Tulis penyanyi yang juga mantan pacar Harry Styles ini:
Kalian telah sangat sabar tapi sekarang kamu bisa mendapatkan #OutOfTheWoods di iTunesMusic untuk pra pembelian album 1989.”
Dalam sebuah wawancara dengan GMA, Taylor Swift dengan jujur mengakui bahwa lagu Out of The Woods termasuk di antara lagu yang paling ia sukai di album 1989. Banyak yang mengkaitkan bahwa lagu tersebut ditulis dengan maksud menyindir Harry Tyles.
Out of the Woods adalah salah satu lagu favorit saya di album ini,” terang penyanyi berusia 24 tahun ini. Saya ingin memastikan bahwa lagu-lagu ini terdengar persis seperti emosi yang saya rasakan ketika saya mengingat mereka.”
Lebih lanjut, Taylor menjelaskan bahwa lagunya ini berisi kerapuhan seseorang karena retaknya sebuah hubungan.
Lagu ini tentang kerapuhan dan hal lain karena retaknya sebuah hubungan,” sambungnya.
Taylor Swift dikenal sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu yang kerap menyindir seseorang lewat liriknya. Pertengahan Agustus lalu, ia sering dikaitkan dengan Katy Perry lantaran sebuah sindiran di akun Twitter.
Short information:
  • Genres: Pop, 
  • MusicReleased: Oct 14, 2014
  • ℗ 2014 Big Machine Records, LLC.
 Taylor Swift - Out Of The Woods Itunes plus (Mediafire)
Click here to download | Size: 8MB
please report if you need this file in the comment section, thanks
Tags: , , ,

Written by

HaekalPlay for Swifties. We just share the Taylor Swift Music. But we recomended you to buy the Original version!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Visitor mail message

Saya suka dengan lagu Tayor Swift. Namun sayangnya CD Original Speak Now saya rusak, dan tidak dapat memutar semua lagunya. Untung saya menemukan Blog ini, sehingga saya dapat menikmati salinan lagunya Taylor Swift dengan kualitas yang setara dengan album yang saya punya dulu :)

-Marsha Heni
Adanya Blog ini membuat saya bisa Flashback ke album Fearless yang saya punya dulu. Tetapi album Fearless saya hilang entah kemana. Akhirnya haekalweb buka Blog swifties, sehingga saya mendapatkan salinan lagunya yang original. Thanks admin

-Melissa Dinwiddie

Recent Posts

Thanks for your time :)

Sesuai dengan ketentuan HAEKALWEB bahwa semua situs partner HAEKALWEB tidak boleh memiliki iklan. Untuk mendukung pengembangan blog kami, maka anda hanya mengikuti blogger ini, terima kasih :)