Swifties Blog album data center. Powered by HaekalPlay | Album hosted by Mediafire

Sabtu, 25 Oktober 2014

Taylor Swift - 1989 Deluxe iTunes AAC

Share & Comment
Setelah lama ditunggu, akhirnya muncul juga Albumnya. Jika anda memesan/pre-order dari itunes, maka akan lebih cepat keluar previewnya, dibanding menunggu CD fisiknya. Album Taylor Swift yang akan dirilis satu hingga dua hari lagi, ternyata sudah keluar duluan untuk encode AAC. Tetapi saya berikan hanya sebatas review saja. Jika anda suka dengan albumnya, maka lebih dianjurkan untuk membelinya, hehe. Di Album ini, tentu jauh berbeda daripada album yang sebelumnya.Country nya sudah hilang. Itulah yang membuat saya agak kecewa dengan Taylor Swift, karena albumnya sendiri setelah saya dengar, kurang memuaskan. Entahlah kalo agan agan disini, mungkin tiap orang beda beda seleranya, hehe. Baik, langsung saja cek albumnya ya gan..

Track List:
Taylor Swift - 1989 Deluxe (Mediafire)
Click here to download | Size: 130MB
Tags: , , , ,

Written by

HaekalPlay for Swifties. We just share the Taylor Swift Music. But we recomended you to buy the Original version!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Visitor mail message

Saya suka dengan lagu Tayor Swift. Namun sayangnya CD Original Speak Now saya rusak, dan tidak dapat memutar semua lagunya. Untung saya menemukan Blog ini, sehingga saya dapat menikmati salinan lagunya Taylor Swift dengan kualitas yang setara dengan album yang saya punya dulu :)

-Marsha Heni
Adanya Blog ini membuat saya bisa Flashback ke album Fearless yang saya punya dulu. Tetapi album Fearless saya hilang entah kemana. Akhirnya haekalweb buka Blog swifties, sehingga saya mendapatkan salinan lagunya yang original. Thanks admin

-Melissa Dinwiddie

Recent Posts

Thanks for your time :)

Sesuai dengan ketentuan HAEKALWEB bahwa semua situs partner HAEKALWEB tidak boleh memiliki iklan. Untuk mendukung pengembangan blog kami, maka anda hanya mengikuti blogger ini, terima kasih :)