Swifties Blog album data center. Powered by HaekalPlay | Album hosted by Mediafire

Rabu, 23 Desember 2015

The 1989 World Tour

Share & Comment
Akhirnya selesai juga nih ngupload hehehe. Sebelumnya saya sudah beli ini dari iTunes dan sayang sekali selalu mengalami kegagalan ketika ngupload filenya. Mungkin karena sedang musim hujan, alhasil jaringan sering terganggu, padahal internet saya pakai FO jadi kemungkinan gangguan sinyal saat hujan seharusnya relatif kecil. Tapi jangan khawatir, akhirnya beres juga hehehe. Sebetulnya saya belum sempat menonton semua scene nya karena sempat banyak tugas sekolah akhir akhir menjelang kelulusan, maklum mau UN setelah liburan ini, doakan saja ya hehehe. Oke balik lagi ke video worldtour nya. Jadi saya siapkan dua versi untuk video The 1989 World Tournya, yaitu versi original dari iTunes dan versi kompressnya yaitu WEB-DL. Loh harus dua ya? Sebetulnya gak juga, satu saja sudah cukup yang iTunes atau yang WEB-DL, hanya saja saya berikan dua yang nantinya tinggal visitor yang memilih mana yang ingin mereka download. Perbedaannya hanya terletak pada ukuran file dan kualitas videonya. Jadi jika anda pengguna internet dengan batasan kuota, maka versi WEB-DL lah yang paling cocok karena ukurannya hanya 60% dari ukuran aslinya. Bagaimana untuk kualitas video? Sudah jelas WEB-DL kualitasnya sudah diturunkan demi mendapatkan ukuran yang lebih kecil dari aslinya, tetapi walau metode kompressnya sudah dapat mengecilkan ukuran filenya, kualitas video tidak sampai yang paling buruk, artinya walau WEB-DL lebih kecil, tetapi kualitasnya masih lebih baik karena saya turunkan sampai 40% saja agar kualitas tidak terlalu menurun. Oke singkatnya tentang The 1989 World Tour ini cari saja di wikipedia ya :). Langsung saja download clip nya melalui link download dibawah ini:

Taylor Swift - The 1989 World Tour Size: 5.2GB
Click here to download | Mediafire single link 
Password: haekalplay-3917/mp4clip

Taylor Swift - The 1989 World Tour Size: 5.2GB
Note: Gabungkan dengan FFSJ. Baca petunjuk cara menggabungkan file dengan FFSJ.

Taylor Swift - The 1989 World Tour (Web-DL - Mirror if limited download traffic)
Click here to download | Size: 2.7GB

Sekedar informasi, terima kasih atas bantuan link referal yang anda daftarkan untuk memperbesar jatah storage www.swifties.cf, namun sangat disayangkan ternyata pihak mediafire mereject atau menolak file yang saya upload ketika checking information, yang mungkin saja pihak mediafire sudah bekerja sama dengan lembaga perlindungan hak cipta yaitu DMCA yang sering menghapus file file saya di mediafire terkait hak cipta yang ada di label lagu dan videonya Taylor Swift. Untuk itu, jika anda memang menyukai karyanya Taylor Swift termasuk file songbook, album, single, clip dan lain sebagainya, lebih baik anda membelinya.
Tags: , , ,

Written by

HaekalPlay for Swifties. We just share the Taylor Swift Music. But we recomended you to buy the Original version!

2 komentar:

  1. Kok yang itunes gak bisa dimainkan? Kalo yang mkv lancar aja kak mhon perbaiki lagi, thx

    BalasHapus

 

Visitor mail message

Saya suka dengan lagu Tayor Swift. Namun sayangnya CD Original Speak Now saya rusak, dan tidak dapat memutar semua lagunya. Untung saya menemukan Blog ini, sehingga saya dapat menikmati salinan lagunya Taylor Swift dengan kualitas yang setara dengan album yang saya punya dulu :)

-Marsha Heni
Adanya Blog ini membuat saya bisa Flashback ke album Fearless yang saya punya dulu. Tetapi album Fearless saya hilang entah kemana. Akhirnya haekalweb buka Blog swifties, sehingga saya mendapatkan salinan lagunya yang original. Thanks admin

-Melissa Dinwiddie

Recent Posts

Thanks for your time :)

Sesuai dengan ketentuan HAEKALWEB bahwa semua situs partner HAEKALWEB tidak boleh memiliki iklan. Untuk mendukung pengembangan blog kami, maka anda hanya mengikuti blogger ini, terima kasih :)