Swifties Blog album data center. Powered by HaekalPlay | Album hosted by Mediafire

Minggu, 01 Juni 2014

Digital Booklet Taylor Swift - Fearless

Share & Comment
Fearless digital booklet adalah buku elektronik yang biasa kita kenal dengan formatnya PDF merupakan buku digital dari song book nya Taylor Swift. Digital Booklet ini paling pas buat swifties yang ingin meluangkan waktunya dengan berkarokean. Song book ini selain menyimpan lirik lagunya Taylor Swift album Fearless, juga banyak foto foto Taylor Swift yang menarik dengan pose posenya :v Hehe. Oke bagi yang langsung ingin membaca sekaligus cari tau tentang Taylor Swift, bisa di download digital bookletnya melalui link dibawah ini:


Taylor Swift - Fearless Digital songs booklet (Mediafire)
Click here to download | Size:7.17MB
Click here to view

Suka dengan song book ini? Beli song book Fearless untuk mendukung karya Taylor Swift
Click here to buy | Fearless songs book
Tags:

Written by

HaekalPlay for Swifties. We just share the Taylor Swift Music. But we recomended you to buy the Original version!

1 komentar:

 

Visitor mail message

Saya suka dengan lagu Tayor Swift. Namun sayangnya CD Original Speak Now saya rusak, dan tidak dapat memutar semua lagunya. Untung saya menemukan Blog ini, sehingga saya dapat menikmati salinan lagunya Taylor Swift dengan kualitas yang setara dengan album yang saya punya dulu :)

-Marsha Heni
Adanya Blog ini membuat saya bisa Flashback ke album Fearless yang saya punya dulu. Tetapi album Fearless saya hilang entah kemana. Akhirnya haekalweb buka Blog swifties, sehingga saya mendapatkan salinan lagunya yang original. Thanks admin

-Melissa Dinwiddie

Recent Posts

Thanks for your time :)

Sesuai dengan ketentuan HAEKALWEB bahwa semua situs partner HAEKALWEB tidak boleh memiliki iklan. Untuk mendukung pengembangan blog kami, maka anda hanya mengikuti blogger ini, terima kasih :)