Swifties Blog album data center. Powered by HaekalPlay | Album hosted by Mediafire

Jumat, 06 Juni 2014

Taylor Swift - Journey to Fearless

Share & Comment
Originally premiering on October 22, 2010 as a three-part miniseries launching the kids network The Hub, Journey To Fearless combines riveting performances from Taylor Swift's smash 2010 tour with revealing interviews and behind-the-scenes footage. Over the course of two-and-a-half hours, this special reaches all the way back to early home videos and blasts forward to Taylor's gala performance. Journey To Fearless tells the story of a little girl who dared to dream big, and who fearlessly faced near-insurmountable obstacles to make those dreams come true.

Includes performances of: You Belong With Me Tim McGraw Fifteen Teardrops On My Guitar Our Song Today Was A Fairytale Love Story Hey Stephen Tell Me Why Fearless Forever And Always Picture To Burn Should've Said No 

Download Taylor Swift - Journey to Fearless videos (Mediafire)
Click here to download | Size:1.01GB
Jika terjadi masalah saat extract, silahkan baca cara mentatasi file corrupt dibawah. Jika ada masalah saat memainkan video, silahkan download episode alternatif di mirror links, terima kasih.
Mirror links:
Download Taylor Swift - Journey to Fearless EP1
we will reupload soon | Size:349.4MB
Download Taylor Swift - Journey to Fearless EP2
Click here to download | Size:349.4MB
Download Taylor Swift - Journey to Fearless EP3
Click here to download | Size:350.0MB

Note: Ini adalah DVD journey Taylor Swift dimana clip ini pernah ditayangkan dalam acara TV dengan 3 episode. Dan yang sudah di upload ke server, tentu sudah di pack dalam 1 winrar yang terdiri dari 3 episode.


Suka dengan live cd ini? Beli live cd Journey to Fearless untuk mendukung karya Taylor Swift
Click here to buy | World Tour Live CD

Jika arsipnya korup (corrupted files) dan tidak bisa di extract, baca (cara mengatasi file arsip winrar/zip yang corrupt)
Tags: , ,

Written by

HaekalPlay for Swifties. We just share the Taylor Swift Music. But we recomended you to buy the Original version!

4 komentar:

  1. Mantep gan.. Btw itu wawancara taylor dari awal karirnya, sampe skrg sukses ya.. hehe. Keep uploading gan, wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan.. Btw dari kecilnya sampe skrg momennya tersimpan dalam rekaman, dia emang orang kaya ya, apa apa di video.. Kalo ane kya dia, kayanya seru juga.. Haha

      Hapus
  2. Ini yang ane cari gan, semalaman ane nyari nie links kagak dapet dapet dah,,, Akhirnya ane nemu di blog ente,, Komplit lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp gan.. Ane kan pengguna SSH, jadi gak bisa download torrent. Ini juga ane dapet via torrent melalui leech dulu, hehehe..

      Hapus

 

Visitor mail message

Saya suka dengan lagu Tayor Swift. Namun sayangnya CD Original Speak Now saya rusak, dan tidak dapat memutar semua lagunya. Untung saya menemukan Blog ini, sehingga saya dapat menikmati salinan lagunya Taylor Swift dengan kualitas yang setara dengan album yang saya punya dulu :)

-Marsha Heni
Adanya Blog ini membuat saya bisa Flashback ke album Fearless yang saya punya dulu. Tetapi album Fearless saya hilang entah kemana. Akhirnya haekalweb buka Blog swifties, sehingga saya mendapatkan salinan lagunya yang original. Thanks admin

-Melissa Dinwiddie

Recent Posts

Thanks for your time :)

Sesuai dengan ketentuan HAEKALWEB bahwa semua situs partner HAEKALWEB tidak boleh memiliki iklan. Untuk mendukung pengembangan blog kami, maka anda hanya mengikuti blogger ini, terima kasih :)