Swifties Blog album data center. Powered by HaekalPlay | Album hosted by Mediafire

Selasa, 10 Juni 2014

Album Taylor Swift - Fearless Deluxe FLAC

Share & Comment
Detail Album:

Tahun rilis: 11 November 2008
Dibuat: Tahun 2007 - 2008
Aliran Musik: Country POP
Durasi album: 53:33
Label: Big Machine Records
Penulis: Taylor Swift
Penyanyi: Taylor Swift

Deskripsi tentang album Fearless:
Sumber: id.wikipedia


Fearless adalah album studio kedua dari penyanyi Country Pop asal Amerika Serikat, Taylor Swift. Album ini dirilis pada tanggal 11 November 2008 melalui label Big Machine Records, menduduki posisi 1 disana. Dalam satu minggu album ini terjual 592.000 kopi, album ini bisa dibilang sangat sukses. Ini adalah penjualan album terbesar sejak album country Long Road Out of Eden dari band Eagle pada bulan November 2007.Fearless later became the first album to sell one million copies in 2009, and earned the title of top-selling album of 2009. Album ini sudah mendapatkan sertifikat platinum 6 kali dari RIAA,. Album ini terjual hampir 10 Miliar kopi di seluruh dunia. Swift mengeluarkan singel pertamanya yang berjudul Love Story yang dirilis pada bulan September 2008, musik videonya bertema gaya - gaya ala zaman dahulu. Singel keduanya yang berjudul White Horse dirilis pada bulan November 2008. Singel ketiga dari album ini yang berjudul You Belong With Me dirilis pada bulan April 2009 ( di U.S.),di Inggris singel ini dirilis pada bulan September 2009. Singel keempat yang berjudul Fifteen dirilis pada bulan Agustus 2009 untuk diputar, singel ini secara resmi dirilis pada bulan September 2009. Fearless adalah singel kelima dari album ini yang dirilis pada bulan Januari 2010, singel ini menjadi singel yang menduduki posisi terendah pada Billboard country chart, musik videonya hanya diisi dengan rekaman tur - turnya. Fearless adalah album pertama dalam sejarah yang pernah menang American Music Award (AMA), Academy of Country Music Award (ACM), Country Music Association Award (CMA), and Grammy Award untuk Album of The Year dalam tahun yang sama yang membuatnya menjadi album yang paling dihargai dalam sejarah dari musik country. Kemenangan Fearless dalam 52nd Annual Grammy Awards untuk kategori Album of The Year membuat Taylor Swift menjadi artis termuda yang pernah memenangkan penghargaan tersebut pada usia 20 tahun.
Daftar putar album Fearless:
1. "Fearless"   Taylor Swift, Liz Rose, Hillary Lindsey 4:01
2. "Fifteen"   Swift 4:54
3. "Love Story <3"   Swift 3:57
4. "Hey Stephen"   Swift 4:12
5. "White Horse"   Swift, Rose 3:55
6. "You Belong with Me"   Swift, Rose 3:51
7. "Breathe" (featuring Colbie Caillat) Swift, Colbie Caillat 4:21
8. "Tell Me Why"   Swift, Rose 3:20
9. "You're Not Sorry"   Swift 4:21
10. "The Way I Loved You"   Swift, John Rich 4:06
11. "Forever & Always"   Swift 3:46
12. "The Best Day"   Swift 4:07
13. "Change"   Swift 4:41
Download album Taylor Swift - Fearless (Mediafire) | DMCA Copyright detected
Click here to download | Size:552.94MB
Password rar: haekalplay-tsfrlsflac.44

Reupload album Taylor Swift - Fearless (Firedrive)
Click here to download | Size:552.94MB
Password rar: haekalplay-tsfrlsflac.44

Fixed Link album Taylor Swift - Fearless (Mediafire)
Click here to download | Size:552.94MB
Sorry for wrong password. We will reupload for you :)
Password rar: haekalplay-tsfrlsflac.44

Suka dengan album ini? Beli album Fearless untuk mendukung karya Taylor Swift
Click here to buy | Fearless Deluxe Edition
Click here to buy | Fearless CD
Tags: , , ,

Written by

HaekalPlay for Swifties. We just share the Taylor Swift Music. But we recomended you to buy the Original version!

4 komentar:

  1. Corrupt gan pas di extract "checksum error blablabla Corrupt file or wrong pasword." Udah download lama²🤧 ada solusi kah gan biar ga mubazir?

    BalasHapus

 

Visitor mail message

Saya suka dengan lagu Tayor Swift. Namun sayangnya CD Original Speak Now saya rusak, dan tidak dapat memutar semua lagunya. Untung saya menemukan Blog ini, sehingga saya dapat menikmati salinan lagunya Taylor Swift dengan kualitas yang setara dengan album yang saya punya dulu :)

-Marsha Heni
Adanya Blog ini membuat saya bisa Flashback ke album Fearless yang saya punya dulu. Tetapi album Fearless saya hilang entah kemana. Akhirnya haekalweb buka Blog swifties, sehingga saya mendapatkan salinan lagunya yang original. Thanks admin

-Melissa Dinwiddie

Recent Posts

Thanks for your time :)

Sesuai dengan ketentuan HAEKALWEB bahwa semua situs partner HAEKALWEB tidak boleh memiliki iklan. Untuk mendukung pengembangan blog kami, maka anda hanya mengikuti blogger ini, terima kasih :)